VIDEO: Memanjakan Kulit dengan Siput Hidup

Facial siput (Daily Mail)

Facial siput (Daily Mail)

VIVAlife - Banyak yang percaya kalau lendir siput bisa membuat kulit wajah terlihat berkilau. Termasuk, mengurangi tanda-tanda penuaan. Lendir tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, kaya akan akan protein, antioksidan dan hyularonic acid.

Ketiga zat tersebut ternyata bisa membantu mengangkat sel kulit mati, meredakan infalamasi dan menjaga kulit tetap lembap. Alasan inilah yang membuat Clinical Salon di Tokyo membuat paket perawatan dengan siput hidup.

Sebelum siput diletakkan, wajah sebelumnya dibersihkan dulu. Baru siput mungil ditempatkan di pipi dan dahi dan mereka akan bergerak bebas kemanapun di area wajah. Perawatan yang dinamakan Celebrity Escargot Course ini dibanderol 24.000 Yen atau Rp2,3 juta.

"Lendir siput dapat membantu pengelupasan sel kulit mati di wajah, termasuk mengatasi kerusakan," kata Yoko Miniami, dari Clinical Salon.

Perawatan menggunakan lendir siput memang terdengar menjijikan. Tapi ternyata lendir sudah digunakan sejak lama untuk mempercantik kulit, tepatnya 2.000 tahun lalu. Menurut catatan,  Hippocrates dulu memanfaatkan lendir siput yang lalu dicampur dengan susu asam untuk mengatasi kulit yang mengalami peradangan. Lihat video perawatannya dengan mengklik tautan ini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433915-video--memanjakan-kulit-dengan-siput-hidup
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger