VIDEO: Menyelami Keindahan Bahama dengan Babi Liar

Pig Beach di Bahama (news.com.au)

Pig Beach di Bahama (news.com.au)

VIVAlife - Pantai di tengah pulau, air yang jernih, umumnya identik dengan terumbu karang dan keragaman ikan. Tapi, sayangnya, pemandangan indah ini tidak akan Anda nikmati ketika berkunjung ke pulau Big Mayor Cay, Bahama.

Di sini bukan puluhan ikan yang akan Anda temukan di pantai, melainkan puluhan babi. Uniknya, semua babi yang berada dalam pulau tersebut sangat mahir berenang ke tengah pantai, seperti yang dilansir news.com.au.

Konon, keberadaan hewan kaki empat ini di pulau tak berpenghuni, berawal dari para pelaut yang membawa beberapa ekor babi kecil ke pulau. Awalnya, babi ini akan dijadikan santapan saat mereka berkunjung ke pulau tersebut. Namun, para pelaut itu ternyata tak pernah kembali.

Pendapat lain mengatakan, kalau babi tersebut memang sengaja ditaruh di pulau sebagai daya tarik turis ke Bahama. Apa pun alasannya, pulau tak berpenghuni itu kini telah dipenuhi oleh 20 ekor babi.

Saking banyaknya babi di tempat itu, banyak yang menyebut pulau tersebut sebagai "Pig Beach." (art)

#########################

Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau ditravel"> Gonla.com


http://us.life.viva.co.id/news/read/428942-video--menyelami-keindahan-bahama-dengan-babi-liar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger