VIDEO: Tunjang Menu Sahur Favorit Eyang Subur

Bagi Eyang Subur, Ramadan, bulan syarat makna religius (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Bagi Eyang Subur, Ramadan, bulan syarat makna religius (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Tunjang, sayur asem dan aneka lauk pauk lainnya terhidang di atas meja makan rumah Eyang Subur. Ya, itu adalah menu santap sahur dan berbuka favorit keluarga Eyang Subur.

Seperti umat muslim lainnya, Eyang Subur dan keluarga juga menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Banyak hidangan istimewa yang selalu disiapkan istri Eyang, Ibu Heri. Saat berbuka, sang istri bercerita, suaminya memiliki makanan favorit seperti tempe juga makanan khas Jawa Timuran. Tapi saat santap sahur, diakui Heri, suaminya juga suka menyantap tunjang dan lele. Lihat videonya di sini.

"Eyang juga suka mendadak berubah ingin makan yang lain, Jadi sering juga beli mendadak," kata Heri saat ditemui di kediamannya, Tanjung Duren, Jakarta.

Tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, langsung dari kediaman Eyang Subur, di situ mantan guru spiritual Adi Bing Slamet juga bercerita soal aktivitas yang ia lakukan selama Ramadan.

Bagi Eyang Subur, Ramadan, bulan syarat makna religius. Namun baginya, mendekatkan diri pada Tuhan bukan hanya dilakukan saat bulan Ramadan saja. "Mengendalikan hawa nafsu juga bukan hanya saat di bulan Ramadan saja, bulan-bulan biasa juga wajib menjaga hawa nafsu," ujar Eyang Subur. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430381-video--tunjang-menu-sahur-favorit-eyang-subur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger