Wanita Cenderung Pilih Pria Mapan untuk Selingkuh

Perselingkuhan  

VIVAlife - Pepatah mengatakan uang tidak bisa membeli cinta, tapi sebuah survei terbaru menyatakan kalau situasi keuangan bisa mempengaruhi hubungan percintaan seseorang. Lebih dari setengah wanita, mengaku akan memilih pria yang lebih mapan saat mereka memulai perselingkuhan.

Survei yang dilakukan situs AshleyMadison.com ini, menunjukkan lebih dari setengah populasi wanita di London, Inggris memimpikan seorang pria kaya raya jika mereka ingin melakukan perselingkuhan. Sebaliknya, hampir seluruh pria yang menikah memilih wanita pekerja, saat berselingkuh. Menurut Noel Biderman, pendiri situs jejaring sosial tersebut, hal itu merupakan refleksi dari kesulitan ekonomi yang dialami oleh orang-orang kelas menengah.

"Bagi wanita yang sedang bekerja secara finansial, berselingkuh dengan pria kaya raya akan mewakili kemewahan dan tempat untuk melarikan diri, untuk berlibur dari kehidupan sehari-hari. Mungkin juga unsur keamanan," ujarnya Biderman, dikutip dari Daily Mail.

Dari survei tersebut dijelaskan bahwa 40,7 persen wanita yang berasal dari keluarga kelas menengah memilih pria kaya raya untuk diajak berselingkuh. Sementara, 53,6 persen memilih untuk berselingkuh dengan pria yang sama-sama berasal dari keluarga kelas menengah.

Biderman menambahkan, wanita kelas menengah, cenderung mandiri secara finansial, dan mereka memiliki pendidikan yang lebih baik. Maka kebutuhan mereka sudah berbeda. Sehingga, lebih membutuhkan keintiman dan pengalaman untuk bersama-sama, dibandingkan harus bertekuk lutut pada pria.

Untuk pria, sekitar 83,1 persen yang berasal dari keluarga kelas menengah akan berselingkuh dengan wanita pekerja. Berbeda dengan pria kaya raya, 51,8 persen pria kaya akan mencari wanita yang berasal dari keluarga kelas menengah untuk diajak berselingkuh.

Lalu, 42,4 persennya memilih wanita pekerja untuk berselingkuh. Hal tersebut, menurut Biderman dikarenakan pria membutuhkan seseorang yang akan mengagumi dan melihat mereka. Karena, sesungguhnya pria cenderung sering merasa kurang percaya diri. (umi)

*****************

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik travel">VIVA Travel


http://us.life.viva.co.id/news/read/428154-wanita-cenderung-pilih-pria-mapan-untuk-selingkuh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger