Zaskia Sungkar Beranikan Diri Jadi Produser

Zaskia Sungkar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Zaskia Sungkar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Pesinetron Zaskia Sungkar tak hanya piawai dalam bidang akting dan bernyanyi. Kini, istri dari aktor tampan Irwansyah juga tengah menjalankan kegiatan barunya  sebagai produser di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku tertarik  memproduseri sebuah program religi yang berjudul 'Man Jadda Wajada' yang akan tayang di ANTV selama bulan Ramadhan.

Saat disinggung mengapa memilih memilih menjadi seorang produser di prgram Man Jadda Wajada, wanita berusia 22 tahun ini memiliki alasan tersendiri karena program Man Jadda Wajada merupakan program televisi yang penuh dengan kebaikan.

"Jadi ya senang banget dapat menyampaikan sesuatu hal yang baik di bulan yang baik ini," tutur Zaskia yang dijumpai usai jumpa pers peluncuran program Ramadhan ANTV 'Majelis Cinta' di Lobby ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Program yang diputar setiap hari Senin dan Selasa, mulai pukul 16.30 sampai 17.30 WIB ini lebih bernuasansa lslami. Tapi,Zaskia yang juga personel The Sister ini tak sendiri memproduseri program tersebut. Suami dan  sahabatnya, Raffi Ahmad juka ikut ambil andil.

"Di sini aku cuma satu episode tampil bareng Nizam. Selebihnya jadi produser bareng suami dan Raffi," jelasnya.

Wanita berhijab ini mengaku ini kali pertamanya menggarap program religi karena sebelumnya ia telah memproduseri beberapa program televisi lain. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426347-zaskia-sungkar-beranikan-diri-jadi-produser
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger