100 Hari Wafatnya Uje, Istri Mimpikan Almarhum

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Sabtu, 3 Agustus 2013 malam, istri almarhum Ustaz Jeffry l Buchory, Pipik Dian Irawati menggelar acara 100 hari wafatnya sang suami. Pipik mengaku masih merindukan sosok Uje. 

Terlebih lagi, ini adalah ramadan pertama yang dijalani Pipik dan anak-anak tanpa kehadiran Uje. Saat ditemui di kediamannya di bilangan Rempoa, Pipik bercerita banyak kengan indah bersaama Uje saat di bulan ramadan.

Setelah buka puasa misalnya, biasanya mereka tarawih bersama. Kali ini, Pipik dan keluarga tak lagi diimami Uje. "Kadang ada supir di rumah, mereka bisa jadi imam. Yang jelas kita masih menjalani apa yang diajarkan," katanya berusaha untuk tegar.

Belakangan, Pipik mengakui dirinya juga memimpikan sosok sang suami. Dalam mimpi itu, Uje mengajaknya jalan-jalan bersama anak-anak dengan sebuah mobil. Mereka juga bercanda dan menyanyi bersama, seperti yang sering ia lakukan dulu. Bagi Pipik, mimpi itu sangat romantis dan indah. 

"Beliau senyum dan senang. Saya sampai nggak mau bangun karena mimpinya indah banget," katanya sambil tersenyum.

Ditambahkan Pipik, setelah tiga bulan ditinggal Uje, ia merasa jauh lebih tegar dan tenang. Begitu juga dengan keempat anaknya. Dua anaknya yang sudah beranjak remaja, Adibah dan Abidzar juga mulai terlihat lebih ceria.

Melihat itu, Pipik ikut merasa lebih bahagia. "Kita harus maju, tegar. Kami berusaha berjuang sama-sama dan tidak ada kesedihan," ujarnya bijaksana.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434548-100-hari-wafatnya-uje--istri-mimpikan-almarhum
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger