20 Tato Hiasi Tubuh Kekar Gary Iskak

Gary Iskak (facebook.com)

Gary Iskak (facebook.com)

VIVAlife- Aktor Gary Iskak memilih menjadikan tato sebagai bagian dari aksesoris penghias tubuhnya.

Berbagai gambar dengan ukuran beragam, menghiasi tubuh machonya. Diakuinya, kini dirinya memiliki kurang lebih 20 tato di tubuhnya.

Gary yang ditemui di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan menyatakan tak takut kehilangan pekerjaan dengan toto yang memenuhi tubuhnya.

"Job kan bukan karena tato. Ini kan bagian dari seni, justru saya berharap semakin banyak yang pakai tato," ucap suami Richa Novischa.

Tak lupa pria berkepala plontos ini pun menyampaikan kepada semua orang untuk jangan takut untuk menghiasi tubuh dengan tato.

Pria berusia 40 tahun ini juga bercerita awal mula dirinya tertarik menghias tubuh dengan tato. "Aku bikin tato sejak tahun 1988 silam, dan tato pertamaku di bagian jariku, dan dari situ ketagihan, dan sampai sekarang ada 20 tato," jelasnya.

Dari 20 gambar yang meghiasi tubuhnya, diakui Gary dirinya amat menyukai tato berlukiskan tokoh Joker. "Gue suka Joker, karena karakternya jelas dan keras," paparnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/440149-20-tato-hiasi-tubuh-kekar-gary-iskak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger