25 Agustus, Metallica Pastikan Konser di GBK

Band rock legendaris Metallica. (facebook.com/Metallica)

Band rock legendaris Metallica. (facebook.com/Metallica)

VIVAlife - Band rock legendaris asal Amerika, Metallica siap menggelar konser keduanya di Jakarta pada Minggu, 25 Agustus 2013. Konser besar itu akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tempat yang diperkirakan mampu menampung 20 ribu lebih penggemar Metallica.  

CEO promotor Blackrock Entertaiment, Krishna Radhitya memastikan perijinan dari kepolisian sudah keluar. Bahkan panggung megah dengan sound sistem super juga sudah mulai dibangun di GBK.

"Ijin kita udah naik mulai kemarin. Sound panggung dan lain-lain kita mulai naik tanggal 24 Agustus," ujarnya saat ditemui dalam acara Pre-show Party Konser Metallica live in Jakarta di Rolling Stone Cafe malam ini.

Untuk pengamanan konser, promotor juga sudah bekerjasama dengan kepolisian menyiapkan 3.600 personil.

"Tanggal 24 sekuriti sudah 100 persen di sekitar GBK. Kita nggak bisa melarang mereka untuk nginep (membangun tenda). Kita akan bantu mereka. Mungkin kita akan bantu air minum. Kalau hotel murah itu sudah ada promonya," ujar Krishna.

Menurutnya, pihak kepolisian sangat mendukung konser yang dikabarkan menjadi konser terbesar tahun ini. Namun, sama seperti konser-konser lain, ada peraturan yang harus dan wajib dipatuhi oleh para penonton: dilarang membawa botol parfum dan minuman. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/437296-25-agustus--metallica-pastikan-konser-di-gbk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger