Akhirnya, Gerbang Konser Metallica Dibuka

Penonton konser Metallica mulai antre di pintu masuk kelas Festival, Stadion Utama Bung Karno, Minggu, 25 Agustus 2013 jam 2 siang  

Penonton konser Metallica mulai antre di pintu masuk kelas Festival, Stadion Utama Bung Karno, Minggu, 25 Agustus 2013 jam 2 siang  

VIVAnews - Gerbang menuju konser Metallica di Gelora Bung Karno akhirnya dibuka, Minggu 25 Agustus 2013 sekitar pukul 19.00 WIB. Seharusnya, gerbang itu dibuka pukul 17.00 WIB.

Begitu gerbang dibuka, penonton yang sudah mengantre sejak pukul 14.00 WIB langsung merangsek masuk. Tampak beberapa wajah selebriti di antara mereka.

Seperti Tora Sudiro, Arie Dagienkz, Adam "Sheila On 7", Eddy Brokoli, serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang rencananya menonton bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Mereka masuk melalui gerbang Festival, ikut berdesakan bersama ribuan penonton lain.

Sebelumnya, penonton sempat panik dan histeris saat panitia belum membuka gerbang hingga azan Magrib berkumandang. Penonton yang memegang tiket seharga Rp680 ribu itu berteriak-teriak, bahkan sampai naik ke patung panahan di depan gerbang.

Mereka juga sempat saling dorong serta melempar botol air mineral. "Buka, buka," teriakan menuntut itu membahana.

Konser Metallica kali ini tak hanya dihadiri penduduk lokal Jakarta. Tak sedikit penonton yang datang dari luar kota. Mereka rela jauh-jauh ke Jakarta demi menyaksikan langsung penampilan Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo. VIVAlife juga sempat mewawancarai seorang warga negara Polandia, Bredd.

Ia mengaku menggemari Metallica sejak 23 tahun lalu, ketika ia menempuh studi di tingkat 8. Album favoritnya adalah "Metallica" atau lebih dikenal dengan "Black". Namun, ini justru pertama kali ia menonton konser band heavy metal asal Amerika itu.

Dosen Binus jurusan Manajemen Bisnis itu memang kebetulan tinggal di Indonesia selama 7,5 tahun terakhir. "Tapi, saya bukan pemain band. Saya hanya suka mendengarkan musik. Sehari-hari kegiatan saya di sini adalah mengajar," ujarnya sambil tersenyum. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439046-akhirnya--gerbang-konser-metallica-dibuka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger