Aksi Vulgar Miley Cyrus di Panggung Dikecam

Miley Cyrus (REUTERS/Mario Anzuoni)

Miley Cyrus (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Bintang muda Miley Cyrus membuat kejutan saat tampil di acara MTV Video Music Awards 2013, Minggu, 25 Agustus lalu. Dalam acara yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York tersebut, Cyrus tampil seksi dan liar.

Meski acara itu telah berlalu, aksi panggung Cyrus masih menjadi perbincangan hangat. Cyrus dinilai terlalu berani dengan penampilan panggungnya tersebut.

Seperti dikutip dari Mirror, saat beraksi di pentas, Cyrus mengenakan bikini berwarna kulit. Bukan hanya pakaian seksi Cyrus yang menjadi perhatian, melainkan juga aksi panggungnya yang dianggap vulgar saat berduet dengan Robin Thicke. 

Akibat ulahnya tersebut, Cyrus menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Ia dikritik dan dikecam karena aksi erotisnya.

"Miley Cyrus benar-benar memalukan dirinya sendiri," tulis pengguna internet. "Saya sungguh-sungguh ingin tidur, tetapi saya khawatir Cyrus mungkin bersembunyi di lemari saya," tulis yang lainnya tak mau kalah. 

Banyak juga yang menilai, penampilan Cyrus menjijikkan dan tak pantas. "Miley Cyrus sangat mengganggu," ungkap lainnya. 

Tak hanya masyarakat umum, beberapa selebriti juga ikut merespon penampilan nakal Cyrus. "Katakan apa yang kamu inginkan dari Miley Cyrus, tetapi ia sangat menjijikkan," tulis komedian Josh Malina.

Bintang San Diego, Ashley Marie juga ikut cuap-cuap soal penampilan mantan bintang 'Hannah Montana' tersebut. "Saya pikir orang-orang benar-benar takut," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439659-aksi-vulgar-miley-cyrus-di-panggung-dikecam
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger