Alasan Mengapa Ukuran Payudara Wanita Berbeda

Menukur lingkar dada. (Boldsky.com)

Menukur lingkar dada. (Boldsky.com)

VIVAlife - Saat seorang gadis sampai di masa puber, mereka cenderung merasa bangga akan bentuk tubuh dan ukuran payudara. Namun, setiap wanita memiliki ukuran payudara yang berbeda. Banyak wanita yang tidak menyadari bahwa payudaranya tidak berkembang secara penuh. Bahkan wanita berasumsi, ukuran payudara tidak akan berubah setelah mencapai usia 20 tahun.

Faktanya, tubuh wanita selalu mengalami perubahan dan evolusi. Walaupun begitu, banyak wanita yang memiliki uukran payudara kecil. Jika Anda salah satunya, Anda patut mengetahui bahwa hal tersebut merupakan dampak dari tingkat hormon Anda.

Hormon adalah faktor penentu utama ukuran payudara Anda. Jika Anda ingin mengetahui beberapa faktor lain yang menyebabkan payudara Anda kecil adalah ketidakseimbangan hormon, kurangnya vitamin, diet tidak sehat, faktor genetik dan asupan lemak yang terlalu rendah, seperti yang ditulis Boldsky.

Hal-hal di atas adalah beberapa faktor yang menyebabkan wanita memiliki ukuran payudara yang kecil. Daripada membuang-buang uang dengan melakukan operasi kosmetik yang mahal, Anda dapat mencoba melakukan beberapa cara untuk memperbesar ukuran payudara secara alami.

Kekurangan nutrisi dapat berujung pada kurangnya asupan lemak yang dapat membantu memperbesar ukuran payudara saat berkembang sejak masa puber. Selain itu, kekurangan estrogen dan testosterone juga merupakan penyebab lain ukuran payudara yang kecil. Untuk itu, konsumsi daging ayam, barley, kacang-kacangan, lentil dan telur untuk memperbesar ukuran payudara secara alami.

Zat seperti bromine dan manganese mampu meningkatkan produksi hormon seks dalam tubuh. Apel, kacang walnut, almond, pir, kerang, jagung, biji wijen, jahe dan udang adalah makanan yang kaya akan bromine dan manganese. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438972-alasan-mengapa-ukuran-payudara-wanita-berbeda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger