Alasan Saipul Jamil Belum Mau Cari Istri Lagi

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Bertahun-tahun menduda, pedangdut Saipul Jamil belum berniat mencari pasangan hidup baru. Beberapa kali ia memang dikaitkan dengan nama perempuan, seperti Fitri Karlina dan Indah Sari. Namun, keduanya tak berhasil merebut hati Ipul.

Rupanya, ia punya alasan tersendiri mengapa begitu betah sendiri. Dalam Seputar Obrolan Selebriti Ipul mengungkapkan, ia masih berat meninggalkan kenangan bersama istri terakhirnya, Virginia Anggraeni.

"Tragedi itu yang memberatkan. Berbeda dengan perpisahan karena perceraian hidup," katanya.

Mantan suami Dewi Perssik itu menjelaskan, perceraian hidup bisa membuatnya bersemangat, karena masih bisa melihat mantan istrinya. Namun, meninggalnya Virginia karena kecelakaan saat pulang mudik dari Cimahi, Jawa Barat, membuatnya lebih sulit untuk lupa.

"Ini jauh lebih sakit dan terasa, dukanya masih ada," ia melanjutkan.

Kalaupun suatu saat dirinya sudah yakin untuk mencari pengganti, ia bakal lebih selektif lagi. Menurut dia, Virginia masih merupakan sosok yang ideal di matanya.

"Baik, menyayangi suami, pintar masak," sebutnya mengenang Virginia.

Ia masih kerap merindukan sang istri, terutama jika berada di dapur rumahnya. Sebab, dapur merupakan tempat favorit Virginia. Ia memang hobi memasak. Apa pun yang diinginkan Ipul selalu dimasaknya.

"Terutama telur balado. Biasanya kalau lagi masak aku pelukin dia gitu," ujarnya lagi. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435049-alasan-saipul-jamil-belum-mau-cari-istri-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger