Alasan Victoria Beckham Selalu Cemberut

Victoria Beckham (REUTERS/Stringer)

Victoria Beckham (REUTERS/Stringer)

VIVAlife - Dalam setiap foto-fotonya di sejumlah media, Victoria Beckham selalu memperlihatkan wajah dingin dan cemberut. Jarang sekali, Victoria terlihat tersenyum atau memasang wajah ramah di depan kamera. Mengapa?

Mantan personel Spice Girls ini selalu mendapat sorotan, bahkan tak jarang kritikan karena selalu memasang wajah cemberut dalam beberapa bidikan fotografer. 

Victoria sadar hal itu membuat dirinya dianggap sombong. "Saya tahu orang beranggapan saya menyedihkan. Tetapi, saya tidak," katanya seperti dikutip dari Showbizspy

Meski demikian, ibu empat anak ini, memiliki alasan tersendiri tentang pose wajah cemberutnya. Sebagai selebriti dunia, Victoria dan juga suaminya, David Beckham memang selalu menjadi incaran paparazzi.

Ia pun mengaku merasa tidak nyaman saat berada di depan fotografer. Ia mendadak akan membeku saat para fotografer sudah membidikkan kamera ke arah wanita asal Inggris ini.

"Saya rasa ini suatu mekanisme pertahanan," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437628-alasan-victoria-beckham-selalu-cemberut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger