Alasan Virnie Ismail Rela Kehilangan Teman

Virnie Ismail (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Virnie Ismail (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Banyak yang berubah dari Virnie Ismail sejak menikah dan memiliki putra. Virnie mengaku mengurangi waktu untuk bekerja, dan juga nongkrong bersama teman-temannya. Ia melakukan itu demi putranya, Aldiv Omarion Indrayudha.

Ditemui di kawasan Rempoa, Virnie menjelaskan ia sudah lama tak bergaul bersama teman-temannya lagi. Dunianya dipenuhi soal urusan anak.

"Ada sih merasa kehilangan, tapi buat saya semua suatu saat akan kembali," ujarnya yakin. 

Saat ini fokusnya memang pada anak. Sejak anaknya kecil, ia selalu memandikan dua kali sehari dengan tangannya sendiri. Menurutnya, seorang anak laki-laki memang harus dekat dengan ibu.

Namun, Virnie tak ingin menyebut apa yang dilakukannya pada anak adalah sikap over protektif. Menurutnya, itu hanyalah sebuah bentuk kebahagiaan dan rasa syukur karena sudah dikaruniai buah hati. 

"Anak kan sudah besar, harus dekat sama kita. Apalagi kalau nanti dia punya pacar," ujarnya sambil tertawa. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/434561-alasan-virnie-ismail-rela-kehilangan-teman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger