Alex Rudiart dan Novita Dewi Jadi Tamu di Konser All For 1

Novita Dewi di Konser All For 1 (Dokumentasi Pribadi)

Novita Dewi di Konser All For 1 (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Sebuah konser megah bernuansa rohani bertajuk 'All For 1' akan digelar pada 11 September mendatang di Gedung Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta. Sejumlah musisi terkenal pun ikut hadir dalam acara ini.
 
Penyanyi jebolan X Factor Indonesia seperti Novita Dewi dan Alex, Billy Simpsons "The Voice", Sari Simorangkir, Nindy Ellis, Lita Zein dan sejumlah musisi berdarah Batak ikut ambil bagian dalam acara ini. Ada juga musisi asal Korea seperti Alexander "U Kiss" dan Brian "Fly To The Sky".
 
"Konser ini pujian dan persembahan," ujar Feba Affan selaku penyelenggara konser All For 1 kepada VIVAlife, Jumat 16 Agustus 2013.

Menurutnya, pihaknya sengaja mengambil momentum tanggal 11 September yang biasa dikenang sebagai tragedi bom WTC tahun 2001. Namun, ia ingin mengedepankan semangat membangun.
 
"Tanggal itu identik dengan penghancuran WTC, tapi kami enggak mau ingat-ingat yang hancur-hancur. Tapi lebih ke membangun kembali. Dalam acara nanti ada tiga bahasa dalam pujian, Korea, Inggris, Indonesia. Soalnya ada Gereja Korea kami undang," paparnya.

Novita Dewi yang ditemui kawasan kebon jeruk beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa dirinya akan terlibat pada sebuah konser megah di bulan September. Tak sendiri, demi acara tersebut sang kekasih, Alex Rudiart, akan diajaknya.

"Ada lagu spesial yang saya nyanyikan dengan Alex. Lebih kepada sosial dan kemanusiaan lagunya," ujarnya.
 
Selain menonjolkan lagu-lagu rohani, acara ini juga akan menampilkan sejumlah tarian daerah asal Indonesia seperti Betawi dan Bali. Acara ini sendiri akan digelar selama tiga jam nonstop.
 
"Kami ambil tarian Bali yang di-mix sama Betawi. Kami gunakan tradisional khas Bali dan Jakarta yang dikenal internasional. Acaranya berlangsung tiga jam, ini akan menjadi pujian yang menyentuh hati. Selain nyanyi, juga ada firman Tuhan. Untuk tiket Rp75-150 ribu. Yang paling mahal Rp1,5 juta. Target kami 8.000 orang yang hadir," pungkasnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436875-alex-rudiart-dan-novita-dewi-jadi-tamu-di-konser-all-for-1
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger