Anang Larang Ashanty Beradegan Ranjang

Anang Ashanty (VIVAnews/Beno Junianto)

Anang Ashanty (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Penyanyi Ashanty mencoba pengalaman barunya di dunia akting dalam film 'Romantini' garapan sutradara Monty Tiwa. Dalam film bergenre drama keluarga itu, Ashanty berperan sebagai seorang penyanyi pendamping di sebuah tempat karaoke.

Ia juga beradu akting dengan aktor kawakan Indonesia, Dwi Sasono, yang berperan sebagai suaminya. Ashanty mengaku senang bisa menjajal dunia akting.

"Setelah lihat filmnya aku berfikir, harusnya aku bisa begini dan begitu. Ya ini menjadi sebuah pengalaman aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 30 Agustus 2013.

Untuk berakting dalam film ini, istri Anang Hermansyah itu mengaku diberi syarat oleh suaminya, yaitu tak boleh beradegan ranjang. Di beberapa adegan ia juga diharuskan untuk tampil polos tanpa make-up.

"Yang nggak boleh adegan ranjang. Kenapa aku jadi luwes karena Dwi Sasono dan Mario bisa membantu aku dan membawa untuk masuk. Harus mengikuti kalau nggak pakai make up ya nggak pakai make up," tuturnya.

Film pertamanya itu pun dipuji oleh sang suami. Menurutnya, Anang merupakan kritikus yang pedas, namun saat melihat film tersebut suaminya itu menangis.
"Dia sebagai kritikus yang pedas. Kalau nyanyi false ya dia bilang jelek meski itu istri atau anaknya. Nah ternyata Mas Anang bilang pas nonton itu dia nangis. Buat aku itu adalah pujian," ungkapnya tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/440458-anang-larang-ashanty-beradegan-ranjang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger