Apa Kata Harry Styles Soal Tudingan Menjadi Playboy

Harry Styles (fanpop)

VIVAlife - Salah satu personel One Direction, Harry Styles, mengaku kecewa dengan isu seputar dirinya yang banyak beredar di sejumlah media saat ini. Harry kesal lantaran dirinya dicap sebagai playboy kelas berat.

"Hal itu bisa mengganggu ketika aku menyukai seseorang. Mereka berpikir aku tak serius," ujar Harry dilansir dari Femalefirst, Senin 19 Agustus 2013.

Harry pun berusaha bersikap dewasa dengan semua sindiran yang datang kepada dirinya baik secara langsung didengarnya atau lewat Twitter. Ia tak mau ambil pusing.

"Tak apa-apa, karena aku mengerti. Itu bukan sesuatu yang harus saya keluhkan," ujarnya.

Belum lama ini nama Harry Styles memang tengah diperbincangkan banyak media tentang kisah asmaranya dengan penyanyi cantik, Taylor Swift. Belum usai masalah dengan sang diva, Harry bertingkah. Ia memacari fans-nya sendiri.

Menurut sebuah sumber, Harry saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Camilla Foss yang merupakan seorang pelajar. Bahkan ada sumber lain yang mengungkapkan pernah melihat Harry dan Camilla berciuman mesra.

"Ada banyak gadis mengelilingi Harry, namun perhatiannya hanya pada Camilla," ujar sumber.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437520-apa-kata-harry-styles-soal-tudingan-menjadi-playboy
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger