Awas, Ada Bajak Laut di Rumah Sakit Ini!

Nuansa bajak laut menghiasi ruangan. (Daily Mail.)

Nuansa bajak laut menghiasi ruangan. (Daily Mail.)

VIVAlife - Rumah sakit kerap menjadi tempat yang menakutkan untuk anak-anak. Namun, sebuah rumah sakit khusus anak-anak di New York memberikan sesuatu yang berbeda. Tatanan interior rumah sakit diubah menjadi pemandangan animasi bajak laut.

Tepatnya berada di ruangan CT scanner. Saat berbaring di tempat tidur scanner, mereka akan merasakan seolah-olah berada di dalam kapal bajak laut. Gambar bajak laut yang menghiasi dinding mencuri perhatian si kecil. Saat menjalani serangkaian tes, rasa takut akan hilang sekejap.

Dr Carrie Ruzal-Shapiro, kepala rumah sakit radiologi pediatrik, mengatakan, meskipun tes hanya berlangsung satu menit. Dibutuhkan waktu 10-15 menit untuk membujuk anak-anak melakukan tes. Atas dasar inilah pihak rumah sakit memboyong bajak laut ke dalam ruangan CT scan.

"Hal ini memungkinkan anak-anak untuk membayangkan segala hal yang membahagiakan, bukan menakutkan," jelas Dr Shapiro, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ruangan CT scan ini berfungsi untuk mendiagnosis anak-anak kanker atau patah tulang. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439096-awas--ada-bajak-laut-di-rumah-sakit-ini-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger