Bedah Plastik Gratis? Cukup Kencan dengan Dokter

Dokter di rumah sakit. (Genius Beauty)

Dokter di rumah sakit. (Genius Beauty)

VIVAlife - Seorang ahli bedah plastik dari Amerika Serikat yang menyebut dirinya sebagai seorang 'spesialis bedah No 1', dalam beragam jenis operasi, menawarkan operasi plastik gratis melalui sebuah email. Para wanita beruntung yang terpilih untuk operasi plastik ini haruslah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Ini mungkin terlihat seperti lelucon, namun pada kenyataannya, puluhan perempuan telah menerima email surat tersebut dan mereply-nya. Bahkan semuanya mengunjungi sebuah konfrensi di mana 'ahli bedah No 1' itu ambil bagian. Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa ia adalah memang benar-benar seorang dokter bedah.

Dokter bedah plastik itu menyebutkan kriteria yang terbilang aneh, salah satunya adalah kencan bersama. Pemenang operasi plastik harus bersedia kencang dengan sang dokter. Berikut ini adalah kriteria yang harus dipenuhi oleh para wanita jika ingin operasi plastik gratis, seperti yang ditulis Genius Beauty:

Umur: 27-35 (idealnya 28-34)
Pendidikan: Harus memiliki ijazah perguruan tinggi.
Latar belakang etnis: putih (tidak hitam, tidak latino dan tidak Asia)
Gaya hidup: sehat (tidak merokok, tidak kecanduan narkoba atau alkohol) (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439484-bedah-plastik-gratis--cukup-kencan-dengan-dokter
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger