Bella Saphira Gelar Akad Nikah di Langkat Sumatera Utara.

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Rencana pernikahan artis Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bhakti perlahan mulai terkuak.

Calon suami Bella pun sudah menyerahkan surat pengantar menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Rebo, Jakarta Timur. Menurut keterangan dari Humas KUA Pasar Rebo, Ida surat tersebut diterima KUA Pasar Rebo pada 1 Agustus 2013 lalu.

"Surat permintaan, masuknya tanggal 1 Agustus. Tujuannya ke wilayah Langkat, Sumatera Utara," katanya kepada VIVAlife ditemui di kantor KUA Pasar Rebo, Kamis 29 Agustus 2013.

Ida melanjutkan, surat permohonan menikah tersebut, diajukan oleh salah seorang ajudan sang jenderal. "KUA Pasar Rebo membuat surat pengantar untuk calon suaminya karena nikahnya di Binjai, bukan di sini," tuturnya.

Meski demikian, Ida enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai waktu pelaksanaan pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus.

"Kami di sini hanya dimintai surat pengantar pernikahannya saja. Mengenai tanggal, kami tidak berhak bertanya pada yang bersangkutan. Bukan wewenang kami untuk menanyakan hal tersebut," ucapnya.

Namun ramai diberitakan, keduanya akan menikah pada 30 Agustus 2013 di Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Bahkan undangan pernikahan Bella dan Agus sudah mulai disebarkan.

Kartu undangan pernikahan Bella dan Agus terlihat sederhana. Berwarna kuning gading, tertulis nama mereka. Di situ juga tertera, Bella dan Agus dijadwalkan akan melangsungkan akad nikah 30 Agustus 2013 di Langkat Sumatera Utara. Sementara resepsi, akan dilanjutkan pada 8 September 2013, di Balai Sudirman, Jakarta. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440028-bella-saphira-gelar-akad-nikah-di-langkat-sumatera-utara-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger