Bella Saphira Menangis di Hari Pernikahan

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Jumat, 30 Agustus 2013, pesinetron Bella Saphira melepas masa lajangnya. Bella dipersunting duda dua anak, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. Akad nikah yang digelar di Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat, Sumatera Utara itu berjalan lancar.

Suasana putih mendominasi akad nikah pasangan tersebut. Kedua mempelai juga kompak menggunakan baju pengantin serba putih. 

Saat mendengarkan nasihat yang diberikan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub, Bella tampak tertunduk. Kemudian bintang sinetron berdarah Batak ini terlihat meneteskan airmata.

Begitu juga ketika Bella sungkem dengan suaminya teersebut. Artis cantik ini kembali tak kuasa menahan airmatanya.  Ia terlihat terharu.

Bella dan Agus melangsungkan akad nikah sekitar pukul 08.40 WIB. Bella datang lebih dulu di lokasi akad nikah. Kemudian Agus menyusul tak lama kemudian dengan rombongannya.

Akad nikah pasangan ini dijaga ketat personel kepolisian. Masyarakat setempat juga tampak antusias melihat acara pernikahan pasangan yang hampir satu bulan belakangan ini menjadi sorotan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440308-bella-saphira-menangis-di-hari-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger