Berencana Nikah Muda, Ini Syarat Pria Idaman Tina Toon

Tina Toon (vivanews/ Shally)

Tina Toon (vivanews/ Shally)

VIVAlife - Hari ini 20 Agustus 2013, genap 20 tahun sudah usia mantan penyanyi cilik Tina Toon. Dirayakan bersama puluhan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Tina Toon mendadak menjadi sorotan media.

Dalam wawancaranya dengan VIVAlife, Tina mengatakan dia ingin sekali dapat menikah di usia muda. Namun, Tina punya kriteria mutlak bagi pria yang akan menjadi pedampingnya kelak.

"Dia harus dewasa, punya visi dan misi yang sama dengan Tina. Selain sayang sama Tina, sayang juga dengan keluarga," ujar pelantun Bolo-Bolo ini, Selasa 20 Agustus 2013.

Meski saat ini belum mendapat lampu hijau, namun keinginan Tina Toon tersebut sepertinya bukan isapan jempol belaka. Merasa dewasa, Tina siap dipinang pria yang tepat sesuai kriterianya.

"Sudah ada tapi nanti saja biar jadi kejutan. Semoga dia nggak malu diperkenalkan kepada teman-teman wartawan," ujarnya.

Menginjak umur 20 tahun ini saat ini, Tina mengaku sempat tertekan. Pasalnya, banyak target yang belum dicapainya di tahun ini, seperti membuat beberapa buku dan album yang belum terselesaikan.

"Usia 20 sudah ada angka dua di depannya, jadi sudah lebih dewasa harusnya. Inginnya semua belum tercapai, ya tercapai. Maunya dapat jodoh terbaik, secepatnya," harap Tina.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437827-berencana-nikah-muda--ini-syarat-pria-idaman-tina-toon
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger