Betah Menjomblo, Apa Alasan Marcel Chandrawinata?

Marcel belum berpikir mencari pasangan. (Rizky Sekar)

Marcel belum berpikir mencari pasangan. (Rizky Sekar)

VIVAlife - Aktor Marcel Chandrawinata masih betah menjomblo di usia 26 tahun. Ia punya alasan tersendiri di balik keputusannya itu. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 28 Agustus 2013 Marcel mengaku saat ini masih terlalu sibuk mengurus diri sendiri.

"Begini saja sudah sibuk, apalagi kalau ada satu orang lagi yang harus diurus. Itu kan jadi tanggung jawab kita juga, jadi lebih baik jangan dulu," katanya santai. Selain berkiprah di dunia akting, adik Nadine Chandrawinata itu memang terjun juga ke dunia bisnis.

Beruntung, ia tak pernah dituntut orang tuanya untuk segera memiliki kekasih. Jika sudah siap nanti, Marcel menuturkan, dirinya sendiri yang akan berinisiatif mencari pasangan. "Mungkin dua tahun lagi," katanya menambahkan.

Hanya saja, ia belum terlalu memikirkan soal kriteria. Yang jelas, bintang film Catatan Akhir Sekolah itu sangat mengagumi sosok perempuan yang cerdas. "Pokoknya kita harus matang dulu. Kalau sudah tahu tujuan hidupnya mau ke mana, baru cari pasangan," ujar Marcel menegaskan.

Kini, ia bertekad menyeriusi bisnis restorannya. Pasalnya, keinginan memiliki restoran sendiri sudah menghinggapinya sejak sekitar dua tahun lalu. Selagi ada kesempatan, ia tak ragu mengambilnya. Kesibukan bermain film ataupun sinetron juga masih mnjadi fokusnya dibanding jodoh. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439802-betah-menjomblo--apa-alasan-marcel-chandrawinata-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger