Bintang Meteor Garden Siap Akhiri Masa Lajang

Arissa Cheo dan Vanness Wu (Xin.Msn)

Arissa Cheo dan Vanness Wu (Xin.Msn)

VIVAlife- Setelah berpacaran selama tujuh tahun, penyanyi juga aktor Taiwan, Vanness Wu dan kekasihnya Arissa Cheo asal Singapura, akhirnya mengajukan informasi resmi tentang rencana pernikahannya. Pasangan ini akan menikah di Singapura.

Seperti diberitakan Xin Msn, mereka mengumumkan secara resmi rencana pernikahannya melalui media sosial kemarin. Vanness yang  ternyata berusia  35 tahun pekan lalu, menceritakan bahwa ia menganggap pernikahan ini sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

"Saya memilih menyampaikan berita ini saat Chinese Valentine's Day, karena hari tersebut hari romantis," kata Vanness.

Dalam posting microblog-nya, aktor yang pernah sukses membintangi serial Meteor Garden ini melampirkan foto dirinya dengan sang kekasih. Dia menulis, "Aku melakukan sesuatu impulsif! Tuhan memberkati kita."

Perusahaan manajemennya juga telah merilis sebuah pernyataan, yang berbunyi, "Vanness dan Arissa ingin berbagi kebahagiaan mereka dengan semua teman-teman mereka, dan mereka berharap mendapat berkat semua orang."

Vanness juga sempat berbicara kepada wartawan ketika ia kembali ke Taiwan, Selasa malam, 13 Agustus 2013. Dengan nada gembira ia mengatakan, yakin penggemarnya akan mengucapkan selamat.

Ketika ditanya apakah ia akan menikah karena paksaan? Vanness terkejut dan berseru, "Tidak, aku seorang Kristen! Jadi pantang melakukan seks sebelum menikah," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436384-bintang-meteor-garden-siap-akhiri-masa-lajang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger