Bintang Prison Break Mengaku Gay

Wentworth Miller (buddytv)

Wentworth Miller (buddytv)

VIVAlife - Wentworth Miller membuat pernyataan mengejutkan di sejumlah media tentang kehidupan pribadinya yang selalu terkesan tertutup. Ia mengatakan jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis (gay).

Hal itu ia ungkapkan dalam surat yang dikirim kepada penyelenggara acara Petersburg International Film Festival di Rusia. Dalam surat itu ia menolak datang ke acara tersebut karena dinilai akan membahas tentang anti gay.

Belum lama ini Rusia telah menetapkan undang-undang anti penyuka sesama jenis (biseksual, gay dan transgender). Miller pun menghindarinya.

"Sebagai orang yang senang berkunjung ke Rusia dan dengan bangga memiliki nenek moyang Rusia, saya akan dengan senang hati menerima undangan itu. Tetapi, sebagai seorang pria gay, saya terpaksa menolak," selorohnya, dilansir dari Femalefirst, Kamis 22 Agustus 2013.

Miller sangat menghargai budaya dan aturan sebuah negara yang ia tolak untuk dikunjungi. Bintang Resident Evil 6 tak mau menjadi sorotan publik tentang statusnya saat ini.

"Situasi ini sama sekali tidak dapat diterima, dan saya tidak bisa membohongi hati nurani dengan berpartisipasi dalam acara perayaan yang diselenggarakan oleh sebuah negara di mana orang-orang seperti saya secara sistematis hak dasarnya untuk hidup dan cinta ditolak," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438431-bintang-prison-break-mengaku-gay
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger