Bintang Wolverine Bantah Teken Kontrak Rp1 Miliar

Hugh Jackman (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Hugh Jackman (REUTERS/Kim Hong-Ji)

VIVAlife - Bintang Wolverine, Hugh Jackman membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah teken kontrak sebesar Rp1 Miliar, untuk film-film Wolverine yang lain.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika aktor asal Australia itu ditawarkan untuk bermain menjadi si cakar besi dalam 4 film X-Men berikutnya.

Namun, ketika ditanyakan mengenai hal itu, dengan tegas ia membantahnya. "Tidak, itu tidak benar," ujarnya seperti yang dilansir dalam Digitalspy.

"Saya tak akan melakukan itu. Saya tak pernah melakukan itu karena, untuk saya dan penggemar saya, saya merasa ada alasan yang bagus untuk melakukannya. Tapi kali ini, aku tak menemukan alasan itu," jelasnya.

Jackman rencananya juga akan tampil dalam sekuel X-Men mendatang yaitu, 'X-Men: Days of Future Past'. Ia menyatakan sangat senang ketika mempromosikan film Wolverine terbarunya.

"Saya masih dalam proses produksi film ini, dan baru saja mempromosikan yang lain, dan saya sangat senang dengan hasil dari 'The Wolverine'," tambahnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437323-bintang-wolverine-bantah-teken-kontrak-rp1-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger