Bruce Willis Bosan Jadi Bintang Film Action

Bruce Willis (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bruce Willis (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Aktor Hollywood, Bruce Willis dikabarkan telah mengakui ia mulai bosan membintangi film action. Namun tak bisa dipungkiri, dari film itu, ia juga bisa meraih banyak uang.

Seperti diberitakan Mirror, aktor berusia 58 tahun ini sebelumnya juga telah menerima banyak kritik karena sering menolak untuk diwawancara. Saat mempromosikan film barunya di Inggris, dia juga tak terlihat hadir.

Penolakannya untuk diwawancara pun ternyata bukan tanpa alasan. Bintang Die Hard ini ternyata sudah bosan membintangi film action. Untuk itu, ia tak tertarik ditanya soal seputar karier di dunia film yang telah membesarkan namanya. Diakuinya, ini seperti ledakan dan bola api, karena saat ini ia benar-benar berada di atas titik jenuh.

Dia menambahkan bahwa ia membintangi banyak film, tetapi bukan karena suka terjun di dunia film penuh aksi. Alasannya menerima tawaran film, karena penghasilan yang menggiurkan. "Ia suka mendapatkan banyak uang, ia bertindak dalam film aksi dan  menghasilkan sebagian besar pendapatan," kata sumber.

Willis baru saja mebintangi Expendables 3, dan banyak kabar beredar ia menuntut bayaran tinggi untuk berperan di film itu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436256-bruce-willis-bosan-jadi-bintang-film-action
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger