Busana Merah, Cara Jitu Pikat Pasangan

Miranda Kerr terlihat cantik dengan gaun berwarna merah.  

Miranda Kerr terlihat cantik dengan gaun berwarna merah.  

VIVAlife - Ingin terlihat seksi di depan pasangan? Gunakan saja busana berwarna merah. Penggunaan warna yang berani seperti merah, merupakan salah satu cara yang akan membuat Anda terlihat seksi.

Menurut penelitian terbaru, wanita yang menggunakan pakaian berwarna merah seolah menyatakan, "saya ingin bercinta". Menurut para ilmuwan, wanita cenderung mengenakan pakaian berwarna merah ketika sedang berevolusi, atau saat wanita sedang mengalami masa subur. Hal tersebut dilakukan untuk menggoda minat pasangan terhadap dirinya.

Meski demikian, selama ini tidak diketahui hubungan antara warna dengan perilaku menggoda pasangan. Untuk itu, para psikolog dan peneliti mulai mencermati secara sistematis hubungan antara warna dan perilaku.

Menurut Andrew Elliot, profesor psikologi di University of Rochester, fisika dan fisiologi mengenai warna-warna memang sudah banyak diketahui. Namun sangat sedikit pengetahuan mengenai psikologi warna.

"Ini menarik, untuk mengetahui sejauh mana warna dapat memiliki efek terhadap perilaku bawah sadar seseorang," ujar Elliot seperti dilansir laman Daily Mail.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of British Columbia di Kanada, mensurvei 124 wanita yang mengenakan pakaian dengan berbagai warna. Hasilnya, wanita yang mengenakan pakaian warna merah atau pink saat masa subur, berhasil menggoda pasangannya dan hamil.

Menurut penelitian ini, wanita yang mengenakan warna merah atau pink memiliki kemungkinan tiga kali lebih besar untuk berada di puncak kesuburan dibandingkan mereka yang memakai warna lain.

Hal yang sama, juga dinyatakan oleh survei yang dilakukan oleh situs kencan OkCupid. Situs tersebut menyatakan, wanita yang mengenakan busana merah dalam foto profil mereka lebih banyak mendapatkan pesan dibandingkan wanita dengan busana warna lain. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436949-busana-merah--cara-jitu-pikat-pasangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger