Cara Kristen Stewart Lupakan Robert Pattinson

Kristen Stewart (REUTERS/Luke MacGregor )

Kristen Stewart (REUTERS/Luke MacGregor )

VIVAlife - Meski sulit, Kristen Stewart mencoba dengan keras untuk menghapus bayang-bayang Robert Pattinson dari pikiran dan hatinya. Ia tak ingin terus terganggu dengan sosok aktor tersebut. Stewart pun memilih melupakan masa lalunya dengan Pattinson.

Stewart memiliki cara tersendiri untuk melupakan Pattinson. Menurut teman dekat Stewart, saat ini, artis tersebut berusaha untuk lebih fokus pada kariernya. 

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Stewart sedang konsentrasi untuk membuat naskah pertamanya. Ia berharap, dengan kesibukannya menulis ia mampu melupakan patah hatinya dengan Pattinson.

Tak hanya itu, ia juga mengikuti sebuah kursus Bahasa Inggris di UCLA. Ia memang sedang bergairah untuk menjadi penulis.

"Dia berbagi kantor di Libertine Film, di mana itu merupakan kantor ibunya," kata temannya tersebut. 

"Saya tak terkejut, ibunya menyarankan Stewart untuk ikut kursus. Itu untuk menambah kepercayaan dirinya," ungkap temannya lagi.

Stewart tak ingin terus terpuruk karena hubungan asmara. Ia berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. Stewart juga mulai memikirkan masa depannya.

Ia yakin tak selamanya menjadi artis terkenal. Stewart memilih untuk melanjutkan pendidikannya.

"Dia tak pernah menyelesaikan kuliahnya, dan sekarang ia ingin mendapatkan pendidikan yang layak," ujarnya lagi. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436215-cara-kristen-stewart-lupakan-robert-pattinson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger