Cara Robert Pattinson Lupakan Kristen Stewart

Robert Pattinson mulai melupakan Kristen Stewart (REUTERS/Mario Anzuoni)

Robert Pattinson mulai melupakan Kristen Stewart (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Robert Pattinson akhirnya punya cara sendiri mengobati sakit hatinya setelah dikhianati Kristen Stewart. Sumber HollywoodLife menyebutkan, Pattinson jadi lebih banyak menghabiskan waktu hanya bersama teman-teman dekatnya. Ia juga lebih sering bersama Bear dan Bernie, anjing kesayangannya.

"Kedengarannya lucu, tapi dia memang begitu dekat dengan anjing-anjingnya. Dari mereka lah dia mendapatkan cinta dan kenyamanan selama menjalani sulitnya masa transisi dari Stewart," ujar sumber itu.

Anjing-anjing yang pernah dipeliharanya bersama sang mantan kekasih itu juga menjadi tempat Pattinson mencurahkan perhatiannya.

Seperti diketahui, bintang film Twilight itu sangat terpukul karena Stewart berselingkuh dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Pattinson disebut-disebut masih mencintai Stewart, namun mereka memutuskan tak lagi tinggal bersama. Ia bahkan diberitakan memilih pindah dari rumah yang penuh kenangan Stewart.

Terkait masalahnya itu, Pattinson belum mau membuka diri terhadap teman-temannya. "Dia bukan orang yang terbuka dan suka mengumbar apa yang terjadi. Dia sangat Inggris, yang lebih suka menyimpan perasaannya sendiri," lanjut sumber yang merupakan orang dekatnya.

Sumber itu menambahkan, mungkin itu sebabnya Pattinson terlihat cuek menghadapi masalahnya. "Dia bukan menganggap ringan perpisahannya dengan Stewart. Dia memang tertutup, apalagi menyangkut masalah hubungan," katanya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438546-cara-robert-pattinson-lupakan-kristen-stewart
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger