Cinta Laura Tak Biasa Bagi Angpao Saat Lebaran

Cinta Laura (VIVAnews/Beno Junianto)

Cinta Laura (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis Cinta Laura mengaku beruntung, karena tahun ini bisa melewatkan momen Idul Fitri di Indonesia. Kuliahnya di Universitas Columbia di New York masih libur. Ia pun bisa berlebaran bersama keluarga dan juga kerabat saudara lainnya. 

Menurut pelantun Tulalit ini mengaku dalam keluarganya tak memiliki tradisi khusus saat lebaran. Termasuk berbagi angpao untuk sesama sanak saudara.

"Ke siapa dikasihnya? No, keluarga aku nggak pernah kasih uang ke saudara," katanya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Menurutnya, uang tersebut akan lebih baik jika diberikan pada yang lebih membutuhkan. "Lebih bagus dikasih ke orang-orang yang perlu," kata Cinta.

Untuk itu, ia tak perlu menunggu momen lebaran. Ia bisa kapan saja bersedekah pada orang yang benar-benar membutuhkan karena kurang mampu.

Cinta bercerita, biasanya saat lebaran ia manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. "Biasanya sama nenek aku, tante-tante aku, dan sepupu-sepupu," ujarnya.

Berkumpul menjadi penanda bagi mereka untuk hari besar itu. Mereka hanya bercengkerama dan menikmati kehangatan sebuah keluarga besar.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434437-cinta-laura-tak-biasa-bagi-angpao-saat-lebaran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger