Cornelia Agatha: Aku Sempat Melawan Sony

Cornelia Agatha  

VIVAlife - Cornelia Agatha melaporkan mantan suaminya Sony Lawlani ke Polda Metro Jaya semalam. Cornelia melaporkan Sony karena melakukan tindak dugaan kekerasan kepada dirinya.

Ditemui VIVAlife di Rumah Sakit Fatmawati, Senin 19 Agustus 2013, Lia begitu sapaan akrabnya menceritakan tentang kekerasan Sony itu kepada dirinya. Lia mengaku sempat melakukan perlawanan, saat Sony mulai sering memukulnya.

"Iya aku sempat melawan Sony, saat dia melakukan kekerasan," ujarnya.

Dua jam di rumah sakit, Lia pun ingin segera mendapatkan hasil visumnya. Namun, Lia masih enggan menceritakan secara detail kejadian yang menimpanya pada 17 Agustus 2013 kemarin.

"Aku nggak bisa jabarin seperti apa akibat kekerasan yang dilakukan kemarin (17 Agustus 2013). Pokoknya sudah aku visum, makanya aku ke sini untuk melengkapi kasus visumnya. Pokoknya ada kekerasan fisiklah," ujarnya.

Sebelumnya bintang film 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mengutarakan dirinya kerap mendapatkan kekerasaan dari Sony semenjak masih berpacaran. Namun ia mengaku menutupi itu semua karena rasa cintanya yang besar untuk sang mantan suami.

"Saya cukup lama nggak pernah bicarakan soal ini (kekerasan), dan ini saatnya. Saya ingin hidup tenang dan damai. Banyak faktor yang membuat saya diam, karena saya mencintai dia (Sony) dan karena saya memiliki anak dari dia," katanya.

Ia mengaku, pada saat mereka masih berpacaran, sang mantan suami kerap melakukan hal tersebut kepada dirinya. "Karena cukup lama, sudah dari 9 tahun kita pacaran, dia sering melakukan hal itu (kekerasan), dan itu semua saya tutupi, karena saya mencintai dia jadi saya tutupi," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437695-cornelia-agatha--aku-sempat-melawan-sony
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger