Curahan Hati Dwi Andhika, Pacaran Tak Direstui Keluarga

Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa  

Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa  

VIVAlife - Sudah sekitar satu tahun Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa menjalin hubungan. Namun, hingga saat ini, hubungan mereka belum mengantongi restu dari keluarga Dhika.

Lebaran nanti, Dhika pun mengaku belum berani memperkenalkan Irma pada keluarga besarnya. Ia tak ingin memperkeruh suasana. Apalagi sebelumnya, ibunda Dhika terang-terangan menyatakan tidak setuju, jika putranya menjalin hubungan dengan Irma yang berstatus janda.

"Hingga saat ini, aku belum berani memperkenalkan Irma pada keluarga besar. Karena tanteku sendiri tahu mamahku nggak setuju, jadi ya keluargaku berusaha untuk tidak membahas hal ini, aku juga begitu," ujarnya saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 1 Agustus 2013.

Dhika pun mengaku sedih, kisah asmaranya dengan Irma tak direstui. Namun, ia tetap berusaha mendekatkan Irma pada keluarganya.

Diakui Dhika, Irma sering mengeluh lantaran Dhika tidak memiliki keberanian untuk memperkenalkannya pada keluarga. Namun, Dhika sendiri punya alasan kuat, mengapa ia belum juga memberanikan diri memperkenalkan sang kekasih pada ibunya.

"Memang karena hal ini jadi nggak enjoy jalani hubungan. Tapi yang terpenting, sekarang mamah tahu aku sama Irma."

Dhika pun berharap kisah cintanya seperti dalam sinetron yang bisa berakhir bahagia. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433993-curahan-hati-dwi-andhika--pacaran-tak-direstui-keluarga
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger