Cynthiara Alona Bahagia Bisa Bagi-bagi THR

Cynthiara Alona. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Cynthiara Alona. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Cynthiara Alona mengaku masih menjalankan tradisi membeli pakaian baru untuk sang bunda serta adik tercinta saat lebaran tiba. Bahkan pada Lebara kali ini dia juga membagikan "uang THR" untuk para keluarga dan tamu yang menyambangi kediamannya.

"Tahun ini di rumahku gelar open house, makanannya banyak. Yang pasti lebaran tahun ini aku lebih merasa bersyukur," paparnya saat dihubungi melalui telepon, 11 Agustus 2013.

Saat disinggung berapa jumlah uang yang dikeluarkan Alona untuk THR tahun ini, wanita 28 tahun itu menyebut Rp18 juta. Rp3 juta untuk pecahan Rp5 ribu, Rp5 juta untuk pecahan Rp10 ribu, dan Rp10 juta untuk pecahan Rp20 ribu.

"Ini semua aku siapkan untuk tetangga-tetangga aku yang datang bawa anak-anak mereka," jelasnya.

Alona mengatakan bahwa ini merupakan wujud syukurnya setelah kemarin dirinya sempat tiga bulan tinggal di bui atas kasus pemalsuan paspor. Ia mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu dan nyaris bunuh diri di hari-hari pertama menjalani hukuman. 

"Hukuman aku diringankan itu semua karena izin Allah aku sangat bahagia sekali aku bisa lebaran sama keluarga," paparnya. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435711-cynthiara-alona-bahagia-bisa-bagi-bagi-thr
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger