Dari Bali, Rela Utang Demi Tonton Metallica

Metallica akan konser di Jakarta malam ini. (REUTERS/ Jumana El Heloueh)

Metallica akan konser di Jakarta malam ini. (REUTERS/ Jumana El Heloueh)

VIVAlife - Pentasnya Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti mencuri perhatian para penggemarnya di seluruh Indonesia. Salah satunya I Gede Aris Hartawan. Pekerja operator studio itu rela jauh-jauh datang dari Bali ke Jakarta demi menonton band pujaannya.

Beruntung, Aris mendapat tiket gratis karena memenangkan kuis yang diselenggarakan VIVA.co.id. Meski begitu, bukan berarti ia tak banyak berkorban. Aris yang mengaku baru sampai pagi ini setelah naik bis dua hari, terpaksa utang demi biaya transportasinya.

"Ngutang sama keluarga sampai ratusan ribu. Dari Bali naik bis ke tempat adik di Yogyakarrta, baru naik bis lagi ke Jakarta," terangnya saat dihubungi VIVAlife, Minggu, 25 Agustus 2013. Usai nonton, ia bakal langsung pulang ke Bali.

Ia tak menyiapkan hal khusus karena dana yang terbatas. Persiapannya sebatas fisik dan mental. Yang penting, katanya, bisa menyaksikan langsung manggungnya band heavy metal legendaris asal Amerika itu.

Kalau boleh berharap, ia ingin berfoto dengan mereka. Terutama bersama James Hetfield, vokalis idolanya.

Aris memang menggemari Metallica sejak lama. Ia bahkan menjadikan band yang digawangi Lars Ulrich, James Hetfield, Robert Trujillo, dan Kirk Hammet itu sebagai inspirasinya. "Kebetulan saya juga anak band dari SMP. Sudah sekitar tujuh tahun," imbuhnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438959-dari-bali--rela-utang-demi-tonton-metallica
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger