Della Caroline Sempat Rasakan Manisnya Jadi Bintang Hiburan

Della Caroline (Facebook)

Della Caroline (Facebook)

VIVAnews - Della Caroline, model cantik yang ditemukan tewas secara misterius, ternyata karir keartisannya pernah mengkilap. Sejumlah sinetron, satu film layar lebar, dan majalah pria dewasa menjadi ajang kebolehan perempuan 34 tahun bergaya di depan kamera.

Namanya sempat tenggelam di tengah hingar bingarnya dunia itu. Tak banyak yang tahu apa dan bagaimana kisah hidupnya sampai tiba-tiba petaka itu terjadi.

Kakak angkat Della, Rere Renata, menuturkan bahwa Della pernah merasakan manisnya panggung dunia hiburan pada 2004-2006, Della banyak membintangi iklan televisi, film, dan menjadi model di Look dan Elite Agency.

"Iklan yang pernah dibintanginya di antaranya mobil Toyota, Exelco, model Mal Artha Gading, Majalah Bazaar, dan Majalah Femina, dan masih banyak lagi," kata Rere kepada VIVAnews.

Rere menambahkan, Della juga pernah main film horor pada tahun 2004, judulnya "Ada Hantu di Sekolah." "Di situ dia beradu akting dengan Raffi Ahmad," kata Rere. Della memerankan karakter Tracy yang punya hubungan khusus dengan karakter Arya yang diperankan Raffi.

Della hanya sebentar merasakan nikmatnya panggung hiburan Indonesia. Perlahan-lahan, pamor keartisan anak tunggal dari pasangan alm Heriyono dan Anna Susanti, itu memudar. Ini berimbas pada perekonomiannya. 

"Dulu memang dia seorang model terkenal, tapi setelah lepas dari profesi model dia mulai beberapa kali bekerja kantoran. Terakhir yang saya tahu Della sudah tidak bekerja, jadi cuma jalan-jalan saja kerjanya," tutur Anna Susanti, Ibunda Della.

Anna mengaku sangat jarang bertemu dengan Della. Itu terjadi karena Della dan ibunya sudah tidak satu rumah. Della kost di daerah Rawa Belong, sementara ibunya tinggal di Tanah Abang.

Terakhir kali Anna bertemu dengan Della pada Jumat, 2 Agustus lalu. "Dia datang ke rumah untuk minta makan. Sebagai ibu yang sangat sayang kepada anaknya, Della pun saya beri makan," ujar Anna.

Tidak Wajar

Anna sempat curiga anaknya meninggal tidak wajar. "Kami tidak menuduh, tapi ada tanda-tanda seperti bekas kekerasan," kata Ibunda korban, Anna Susanti di TPU Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia memaparkan, tanda-tanda kekerasan yang terlihat pada tubuh korban, seperti  luka lebam di bagian tengkuk dan lengan kiri korban serta tanda seperti bekas tusukan jarum pentul.

Hal senada juga diungkapkan, kakak angkat korban, Rere. Menurut Rere, dirinya mencurigai kematian korban karena sebab lain. Namun, pihaknya enggan berspekulasi lebih lanjut, dan memilih untuk menunggu hasil otopsi dari pihak kepolisian. "Semoga jalannya mudah. Kita nunggu visum, seminggu lagi, baru jalur hukum," ujarnya.

Della ditemukan tewas di kamar apartemen milik Kumar Bipin, Minggu 4 Agustus 2013 sekitar pukul 02.30 WIB.

Barang bukti yang sudah diamankan dari olah TKP yakni pakaian, tas korban, botol vodka, botol sprite, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban dan Kumar.

Polisi telah melakukan pemeriksaan sementara terhadap jenazah model cantik Della Caroline yang meninggal dunia, Sabtu 3 Agustus malam. Hasilnya Della tewas tanpa luka kekerasan di tubuhnya.

"Setelah kami periksa sementara, tanda kekerasan tidak ada. Kami serahkan ke pihak keluarga, kalau mau di proses visum silakan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin 5 Agustus 2013.

Meski demikian, petugas masih terus mendalami keterangan ibunda Della yang mengatakan ada bekas luka lebam di bagian bibir Della.

"Kalau itu (lebam) kan bisa saja korban ketika muntah lalu jatuh dan terbentur benda atau lainnya. Nanti kita lihat saja saat olah TKP," jelas Rikwanto. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434882-della-caroline-sempat-rasakan-manisnya-jadi-bintang-hiburan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger