Demi Kehangatan Bercinta, Hindari Makanan Ini

Kehilangan gairah bercinta.  

Kehilangan gairah bercinta.  

VIVAlife - Pilihan menu makan malam ternyata juga menentukan performa bercinta. Camilan seperti kacang-kacangan dan cokelat hitam memang bisa melecut gairah, namun bagaimana dengan makanan yang lain?

Salah pilih, bisa-bisa gairah melempem. Untuk itu Anda wajib menghindari jenis makanan berikut, seperti dilansir Womans Day.

Daging olahan 

Sosis dan makanan olahan dari daging mengandung banyak lemak jenuh yang menyumbat pembuluh arteri organ intim. Ini akan otomatis menghambat hasrat bercinta, ujar seorang terapis seks Jacqueline Richard. 

Permen mint

Bau mulut bisa menurunkan gairah bercinta, tapi mengunyah permen mint bisa mengurangi kadar testosteron yang juga menurunkan keinginan bercinta. Dr Richard mengatakan, mengunyah permen akan membawa udara masuk yang dapat membuat sendawa. Ganti permen mint dengan teh pepermint yang lebih sehat bagi pencernaan.

Air berkarbonasi 

Singkirkan gin, tonik, dan soda bila Anda ingin malam cepat menghangat. Karbon dalam minuman ini membuat perut kembung serta menurunkan kadar testosteron dan sperma. Sebagai ganti, nikmati teh tanpa yang meningkatkan fokus dan melancarkan aliran darah yang baik untuk seks.

Kentang goreng

Sama seperti makanan olahan, gorengan berdampak buruk pada kadar testosteron dan sirkulasi darah. Garam yang tinggi membuat pria dengan tekanan darah tinggi sulit mencapai klimaks. 

Tahu

Hilangkan menu tahu pada makan malam bila Anda menginginkan sesi intim berjalan mulus. Kadar phytoestrogen nabati pada makanan olahan kedelai menaikkan kadar estrogen pada pria dan wanita. Hormon ini menurunkan hasrat seks di kedua gender. 

Makanan kaleng

Kandungan garam yang tinggi membuat aktivitas intim terhambat dan perut kembung. Bila tak bisa dihindari sebaiknya rendam makanan kaleng 29 menit untuk menghilangkan sebagian garamnya. 

Oatmeal

Menu sehat ini memang meredam stres, tapi makan menjelang hubungan seks dapat menurunkan gairah seks. Plus, serat tinggi menyebabkan kembung dan gas di perut. 

Buah 

Salad buah dengan asam tinggi seperti stoberi mungkin terdengar seksi. Tapi, makanan ini busa menyebabkan masalah perut seperti kembung, kram dan masalah usus. Lebih baik tunggu dua jam setelah makan besar bila ingin menikmati buah-buahan.

Minuman energi

Meski tampak sebagai penyelamat stamina, minuman berenergi dalam dosis besar memberi lonjakan tenaga sementara lantas lunglai dengan cepat, sehingga Anda tak bisa ke garis finish. Gula dan kafein di dalamnya bisa menurunkan kadar testosteron. Secangkir jus kismis hitam adalah peningkat energi alami yang stabil. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437555-demi-kehangatan-bercinta--hindari-makanan-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger