Demi Penampilan, Artis Korea Ini Operasi Kelopak Mata

Kim Bum Soo (Soompi)

VIVAlife - Artis asal Korea Selatan yang tenar menjalani karier sebagai Disc Jockey (DJ), Kim Bum Soo terlihat aneh saat tampil di acara televisi KBS '2FM: Kim Bum Soo Music Plaza', matanya terlihat bengkak.

Namun, saat ditanya lebih jauh, ia mengakui, baru saja menjalani operasi kelopak mata. Operasi tersebut dilakukannya bukan untuk pertama kali. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal yang sama.

Diakuinya dengan malu-malu, operasi kelopak mata ia lakukan karena memang ia memiliki kelainan pada mata. Kelopak matanya turun atau menggantung serta tidak dapat membuka dengan sempurna, secara medis disebut dengan Ptosis.

Pada kondisi ini kelopak mata tidak dapat membuka dengan optimal saat memandang lurus ke depan dan ukuran kelopak terlihat lebih kecil dibandingkan mata normal.

"Ya ini untuk mengobati ptosis kelopak mata. Saya menjalani operasi kelopak mata yang lain," ujarnya seperti diberitakan Soompi.

Efek dari operasi yang dilakukannya, matanya akan terlihat bengkak selama dua minggu. "Tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mengungkapkan apa yang sudah kulakukan," katanya.

Di masa lalu, Kim Bum Soo telah mengungkapkan bahwa matanya memiliki masalah kompleks. Dia menyatakan, "Pada saat debut saya, saya menjalani operasi kelopak mata ganda atas saran agen saya. Sayangnya, hasilnya tidak pernah memuaskan."

Netizens-- sebutan untuk pengguna internet di Korea yang mendengar berita ini berkomentar, "Saya ingin tahu bagaimana hasilnya nanti ketika pembengkakann hilang."

Ada lagi yang berkomentar, "Memang sulit menjadi selebriti." dan "Semoga hasilnya sia-sia." (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436344-demi-penampilan--artis-korea-ini-operasi-kelopak-mata
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger