Dewi Perssik Sudah Pasrah Soal Jodoh

Dewi Perssik (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Dewi Perssik (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Dua kali mengalami kegagalan berumah tangga, membuat pedangdut Dewi Perssik berhati-hati. Ia pun rela menjanda. Meski demikian, Dewi sering merasa risih, karena tetangganya selalu mengingatkan agar tak lama-lama hidup sendiri.

"Makanya kalau ke Jember ditanyain terus. Ortu sih diem, tapi tetangga, katanya jangan lama-lama jadi janda," kata Dewi saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat.

Menurut artis yang biasa disapa Depe ini, ia memang belum terpikir untuk menikah lagi. Namun, terkadang pertanyaan dari para tetangganya mengganggu pikiran. Tak hanya itu, hal itu juga menjadi beban bagi keluarganya, terutama sang ayah.

"Jadi papi saya kepikiran. Mudah-mudahan tetangga saya di Jember dengar supaya papi saya tenang, nggak mikirin kondisi saya," ujar mantan istri Saipul Jamil itu.

Depe ingin berumah tangga lagi. Namun, bukan berarti ia harus terburu-buru. Soal jodoh, Depe memilih pasrah. "Menikah Alhamdullilah, nggak menikah juga nggak apa-apa. Saat ini fokus saya papa saya, gimana supaya bisa sembuh, sehat," tuturnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434449-dewi-perssik-sudah-pasrah-soal-jodoh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger