Dicap Suka Bikin Onar, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Belum lagi urusan hukum soal kasus dugaan penganiayaannya selesai, Nikita Mirzani kembali terlibat keributan. Artis ini terlibat pertengkaran di sebuah kafe di Bandung, Sabtu, 27 Juli lalu. Nikita pun kembali menjadi sorotan.

Karena kasus pertengkaran tersebut, nada sumbang menyerang ibu satu anak ini. Janda seksi ini disebut sebagai artis yang suka membuat masalah. 

Nikita juga sering menerima kritik pedas atas kasus pertengkaran yang menimpanya itu. Saat disinggung soal tersebut, Nikita terlesan santai. Ia tak masalah dengan berbagai tanggapan miring yang ditujukan padanya.

Menurut Nikita, ia tak peduli pendapat orang, karena ia merasa tak bergantung hidup pada orang tersebut.

"Nggak apa-apa. Terserah masyarakat mau bilang apa, memang saya minta duit sama mereka," katanya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Nikita sendiri mengaku dalam kasus ini, dirinya adalah korban. Ia menjelaskan saat itu, dirinya dikeroyok. Tangannya dipegang dua orang pria. 

"Yang mukul satu cewek, satu cowok," ugkapnya blak-blakan.

Saat ini, kasus ini sedang dalsam proses penyelidikan di polisi. Selain Nikita, wanita bernama Via melaporkan balik artis seksi itu ke pihak berwajib. Diakui Nikita ia tak khawatir dengan laporan Via.

"Nggak apa-apa sih kalau Via mau melaporkan bagaimana juga, silakan saja," ujarnya santai.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434594-dicap-suka-bikin-onar--ini-kata-nikita-mirzani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger