Diciptakan, Mesin Penjual Kentang Goreng Otomatis

Mesin penjual kentang goreng baru hadir di Belgia. (foodbeast.com)

Mesin penjual kentang goreng baru hadir di Belgia. (foodbeast.com)

VIVAlife - Mesin penjual otomatis atau yang biasa disebut vending machine biasanya hanya menjual minuman kaleng, kopi, teh atau makanan kemasan. Namun, saat ini telah hadir terobosan terbaru yakni mesin penjual kentang goreng otomatis. Cukup unik memang.

Meski demikian konsep mesin ini tidak jauh berbeda dengan mesin penjual otomatis lainnya. Setelah memasukkan uang koin, Anda harus menunggu sekitar 90 detik. Tak lama kemudian, kentang goreng dengan wadah mangkuk kertas akan keluar lengkap dengan topping saus mayo atau saus kecap sesuai pilihan.

Lantas bagaimana proses memasak kentang goreng di dalam sebuah mesin? Tentu saja mesin dilengkapi dengan filter system di dalamnya. Sistem tersebut didesain untuk menggoreng dan menjaga hasil kentang goreng yang disajikan.

Untuk memesan satu porsi kentang goreng ini, Anda harus membayar sebesar 2,50 Euro atau sekitar Rp36 ribu. Sayangnya, mesin penjual kentang goreng otomatis tersebut baru tersedia di Belgia, yang memang menjadi negara pertama yang menghadirkan vending machine khusus kentang goreng. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438812-diciptakan--mesin-penjual-kentang-goreng-otomatis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger