Diperiksa di Polresta Bandung, Nikita Curhat Usaha Kost-kostan

Nikita Mirzani (Twitter)

VIVAlife - Artis kontroversial Nikita Mirzani menyambangi Polrestabes Bandung, Selasa 27 Agustus 2013. Dengan mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana jeans biru, Nikita datang sembari menebar senyum.

Nikita tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pulul 15.30 WIB dengan menggunakan mobil Innova hitam dengan pelat nomor D 1093 AAM dan langsung menuju ke salah satu ruang penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

Pemeriksaan sendiri hanya berlangsung satu jam, sekitar pukul 16.30 WIB, Nikita keluar dari ruang penyidik dan langsung diwawancarai sejumlah wartawan yang telah menunggunya sejak siang tadi.

Disinggung perihal kedatangannya sendiri, Nikita mengaku hanya ingin membeli tanah di daerah Bandung dan berkonsultasi dengan pihak kepolisian.

"Kan gue mau beli tanah, tanya ajah ke bu Esti (KBO Reskrim Polrestabes Bandung). Mau bangun kost-kostan. Ya jadi artis kan nggak selamanya, bisnis properti kan menguntungkan setiap tahun harganya naik," katanya.

Disinggung tentang kasus penganiayaan yang membelitnya beberapa waktu lalu, Nikita tak banyak bicara. Ia mengaku sempat menanyakan kasus tersebut ke pihak penyidik.

"Tadi sempet nanya sudah pemeriksaan saksi,  bentar lagi juga akan gelar perkara. Saya berharap yang terbaik saja. Mudah-mudahan selesai," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439592-diperiksa-di-polresta-bandung--nikita-curhat-usaha-kost-kostan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger