Ditanya Soal Momongan, Ini Kata Ricky Harun

Ricky Harun (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Ricky Harun (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Momongan selalu menjadi fokus pasangan yang telah menikah. Namun, pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza justru santai saat ditanya soal itu. Ricky mengelak, pernikahan mereka toh baru berumur sebulan lebih. Keduanya menikah pada 15 Juni lalu.

"Belum, ntar aja deh setahun lagi. Baru juga seumur jagung," ujar putra aktris Donna Harun itu saat ditemui di Planet Hollywood.

Sebaliknya, sang istri justru ingin segera menggendong bayi. Ia sama sekali tak ada niat menunda momongan. "Pengennya sih cepet. Tapi ya sedikasihnya aja," ujar bintang sinetron Cinderella itu.

Ricky menuturkan, orang tua mereka  juga sebetulnya ingin segera menimang cucu. Namun, sejauh ini tak ada desakan apapun. Mereka memahami kondisi anak-anaknya yang juga masih berkarier. "Tergantung juga ini gue tokcer nggak," kata Ricky sambil bercanda.

Setelah menikah, mereka sempat berlibur untuk honeymoon. Baru saat Ramadan Ricky kembali disibukkan pekerjaan. Sayangnya, liburan mereka itu belum membuahkan hasil berupa momongan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435534-ditanya-soal-momongan--ini-kata-ricky-harun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger