Ditawari Kontrak Rp154 M, J-Lo Kembali Jadi Juri Idol?

Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menjadi juri American Idol. (REUTERS/Ralph Freso)

Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menjadi juri American Idol. (REUTERS/Ralph Freso)

VIVAlife - Penyanyi seksi Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menduduki bangku juri American Idol untuk musim mendatang. Seperti dilansir laman Deadline, pelantun Jenny From The Block itu ditawari kontrak senilai US$15 juta atau sekitar Rp154,3 miliar.

Jumlah tersebut setara dengan bayaran yang diterima penyanyi Britney Spears saat tampil sebagai juri X-Factor Amerika. Meski demikian nilai kontrak tersebut ternyata lebih rendah dari yang Lopez terima pada tahun 2011, yakni sebesar US$20 juta.

Wanita yang akrab disapa J-Lo ini kabarnya mempertimbangkan untuk kembali menjadi juri American Idol karena faktor sang buah hati. J-Lo berharap dengan tinggal di Los Angeles, ia bisa lebih banyak memiliki waktu untuk berkumpul bersama anak kembarnya, Max dan Emme.

"Tim American Idol mempersilakan hal itu. Si kembar akan segera memasuki TK dan hadirnya J-Lo sangat penting untuk mereka," ujar salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Kembalinya bintang pop itu sebagai juri American Idol diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang. Sementara itu format American Idol sendiri akan kembali ke formasi awal dengan tiga juri di meja panel seperti pada tahun 2002. Selain Keith Urban dan Lopez, posisi juri ketiga disebut-sebut bakal diisi oleh penyanyi Will.I.Am. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435112-ditawari-kontrak-rp154-m--j-lo-kembali-jadi-juri-idol-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger