Drama Kisah Cinta Segitiga Robert Pattinson

Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni)

Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Meski telah putus, cerita cinta antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak pernah usai dibahas. Kali ini, kisah cinta mereka melibatkan nama penyanyi seksi Katy Perry. Tersiar kabar mereka terlibat cinta segitiga. Benarkah?

Katy dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Pattinson dan Stewart. Karena isu tersebut, hubungan persahabatannya dengan Stewart menjadi retak. Mereka kini saling acuh satu sama lainnya.

Isu soal Katy menjadi orang ketiga, lantaran penyanyi ini adalah orang yang paling menentang keras Pattinson kembali ke pelukan Stewart. Setelah itu, Katy terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan Patinson.

Keduanya pun dikabarkan menjalin cinta. Namun, hal tersebut dibantah Katy. Ia tak ingin terjadi salah paham. Katy akhirnya membeberkan semuanya, saat diwawancara Majalah ELLE Inggris. 

Ia mengaku, saat isu dirinya berpacaran dengan Pattinson beredar, ia langsung mengirimkan pesan singkat ke Stewart.

"Aku katakan, saya bukan orang itu," katanya seperti dikutip dari Hollyscoop.

Ia pun terus melanjutkan bercerita soal isi pesannya kepada Stewart. "Saya hanya mencoba berteman dengannya (Pattinson)," ujarnya. Namun, Katy tidak merinci, apakah Stewart merespon pesannya tersebut atau tidak.

Menurut kabar, hingga saat ini, Stewart masih menunggu Pattinson. Ia ingin kembali merajut cinta dengan aktor asal Inggris tersebut. Sayangnya, Pattinson justru asyik menghabiskan waktu bersama dengan sejumlah wanita cantik.

Pattinson belum bisa melupakan perselingkuhan Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders.  Ia sakit hati karena cintanya dikhianati Stewart. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434705-drama-kisah-cinta-segitiga-robert-pattinson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger