Eza Gionino Bebas, Bagaimana Reaksi Ardina Rasti?

Ardina Rasti (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Ardina Rasti (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Aktor Eza Gionino yang divonis hukuman penjara selama tujuh bulan, terkait kasus penganiayaan terhadap pesinetron Ardina Rasti, telah dinyatakan bebas bersyarat sejak 30 Juli lalu.

Kabar soal bebasnya Eza sudah sampai ke telinga Rasti. Artis bertubuh mungil ini tak banyak berkomentar saat disinggung kebebasan mantan kekasihnya tersebut. Begitu juga dengan ibunda Rasti, Erna Santoso.

"Saya nggak mau ngomong masalah itu. Kami cuma ingin ngomongin acara ini," ujar ibunda Rasti, Erna Santoso, saat ditemui di Mesjid Kubah Mas, Meruyung, Depok.

Rasti juga berpendapat demikian. Menurut bintang film Virgin ini, ia tak tahu menahu soal kebebasan Eza. Diakui Rasti, selama ini dirinya sibuk dengan berbagai kegiatan, termasuk mempersiapkan acara untuk anak yatim piatu.

"Saya juga nggak tahu, kami beberapa hari memang sibuk mengurusi acara hari ini, sampai-sampai tidur di mesjid," ungkapnya.

Rasti pun menyatakan, belum ingin melakukan apapun terkait bebasnya Eza. Ia sudah menyerahkan kepada kuasa hukumnya. "Saya yakin nggak ada orang yang mau mengingat orang yang pernah melakukan tindakan buruk kepada kita," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434389-eza-gionino-bebas--bagaimana-reaksi-ardina-rasti-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger