Fans Ini "Ikut" Metallica dari Singapura ke Jakarta

Konser Metallica - World Magnetic Tour (REUTERS/ Jumana El Heloueh)

Konser Metallica - World Magnetic Tour (REUTERS/ Jumana El Heloueh)

VIVAlife - Bagi penggemar fanatik Metallica, apa pun akan dilakukan demi menyaksikan langsung band heavy metal asal Amerika itu manggung. Aditya, pria berusia sekitar 40 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan, langsung hadir di Gelora Bung Karno, meski baru saja mendarat dari Singapura. Padahal, di Negeri Singa, ia sudah menonton langsung konser James Hetfield cs.

Ditemui di GBK, Minggu, 25 Agustus 2013, Adit --sapaan Aditya-- mengaku tak puas dengan penampilan Metallica di stadion Singapura, kemarin. "Tempatnya baru, kecil. Kayaknya lebih puas kalau di sini," ujarnya berkomentar.

Jadilah, setelah dari Palembang ke Singapura, ia "ikut" Metallica terbang lagi ke Indonesia. Baru pagi tadi dia sampai di Bandara Soekarno-Hatta.

Tak heran Adit rela melakukannya. Bisa dibilang ia penggemar fanatik Metallica. Saat pelantun "Master of Puppets" konser pertama di Indonesia pada 1993, ia bahkan ikut menonton.

Sayang, saat itu, ia tak terlalu menikmati lantaran diwarnai kerusuhan. Empat orang meninggal dalam tragedi di Lebak Bulus itu. "Nggak enak, rusuh, jadi saya nonton lagi sekarang," ucapnya.

Menurut pantauan VIVAlife di lokasi, penggemar Metallica dengan kaus serba hitam sudah memenuhi sekitar GBK. Mereka bahkan sudah hadir sejak siang. Jalanan sekitar Senayan pun mulai padat.

Antrean mobil terlihat memanjang. Namun, tak ada pengaturan khusus dari kepolisian selain menurunkan personel lebih banyak. "Ya, diatur biasa saja begini," kata salah satu petugas kepada VIVAlife.

Metalhead
juga sudah memadati sekitar pintu gerbang stadion. Metallica dijadwalkan tampil pukul 20.00 WIB malam nanti. Seringai menjadi band yang akan membuka perhelatan fenomenal itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439033-fans-ini--ikut--metallica-dari-singapura-ke-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger