Film Star Wars Episode 7 Mulai Syuting 21 Januari 2014

Star Wars Episode 7 (thesecondtake)

Star Wars Episode 7 (thesecondtake)

VIVAlife - Teka teki kapan akan dimulainya syuting sekuel lanjutan film Star Wars terjawab. Sang produser film, Bryan Burk, mengatakan bahwa film yang ditunggu-tunggu ribuan penggemarnya di twitter itu akan mulai syuting pada 21 Januari 2014.

Sang produser sudah mempertimbangkan dengan matang bahwa proses syuting dan mixing film tersebut akan selesai sebelum Natal 2015. Banyak lokasi syuting dan pengambilan gambar, membuat film yang sempat sukses pada tahun 80-an itu menjalani proses panjang.

Soal pemain filmnya nanti yang akan terlibat, pihak rumah produksi Lucas Film belum berani merilisnya di situs resminya. Sebelumnya, nama Ryan Gosling sempat dikaitkan di film Star Wars Episode 7, namun aktor tampan tersebut secara tegas membantahnya.

Bintang film pendukung di film Star Wars sebelumnya, seperti Mark Hamill, Billy Dee Williams, dan Anthony Daniels dikabarkan telah melakukan kontrak kerja dengan pihak rumah produksi.

Sang sutradara, J.J.Abrams, berharap, film lanjutan Star Wars ini dapat didukung kembali oleh sejumlah pemain film sebelumnya yang sempat mencuri perhatian. Mereka bahkan membuat Star Wars menjadi film terlaris saat itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439506-film-star-wars-episode-7-mulai-syuting-21-januari-2014
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger