FOTO: Jenazah Krisbiantoro Dikremasi

Jenazah Krisbiantoro dikremasi. (VIVAlife/ Marlina Irdayanti)

Jenazah Krisbiantoro dikremasi. (VIVAlife/ Marlina Irdayanti)

VIVAlife- Jenazah almarhum seniman senior, Krisbiantoro, akhirnya masuk dalam ruang kremasi. Menggunakan peti mati berwana putih, jasadnya dimasukkan dalam oven pembakaran sekitar pukul 11.45 WIB diiringi doa dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Kris Biantoro menggunakan pakaian veteran saat dikremasi, Kamis, 15 Agustus 2013.

Menurut informasi yang didapat VIVAlife, proses pembakaran akan berlangsung selama dua jam dengan suhu 800 hingga 900 derajat celcius. Terdengar teriakan-teriakan dari para kerabat saat peti mendiang Krisbiantoro mulai dikremasi.  "Merdeka.. Merdekaaaa..." ada lagi terdengar teriak para kerabat. 

Anak-anak almarhum pun turut mengucapkan salam perpisahan kepada sang ayah. "Selamat jalan papa," ujar mereka.

Seketika, suasana haru mulai terasa. Isak tangis juga mengiringi proses kremasi saat peti jenazah masuk ke dalam proses pembakaran.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436577-foto--jenazah-krisbiantoro-dikremasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger