FOTO: Karya Seni Unik dari Buah dan Sayur

Laut yang terbuat dari selada. Karya seni yang tercipta dari tangan seorang fotografer asal London, Carl Warner. (carlwarner.com)

Laut yang terbuat dari selada. Karya seni yang tercipta dari tangan seorang fotografer asal London, Carl Warner. (carlwarner.com)

VIVAlife - Makanan yang dulunya merupakan kebutuhan pokok manusia kini juga bisa jadi bahan untuk karya seni. Ya, tak hanya disantap, makanan ternyata dapat dikreasikan menjadi berbagai jenis karya seni mengagumkan.

Salah satunya adalah karya yang tercipta dari tangan seorang fotografer asal London, Carl Warner. Ia telah mengkreasikan beragam makanan seperti roti, daging, sosis sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi sebuah pemandangan lanskap realistik.

Beberapa karyanya bahkan dibuat menyerupai bentuk bangunan terkenal di dunia seperti Piramida, Gedung Empire State, Taj Mahal, dan Tembok China. Untuk membuat tiruan Taj Mahal, Warner menggunakan bawang bombai.

Karya lain Warner yang juga memukau antara lain pemandangan pegunungan, air terjun, gurun pasir pedesaan, pasar tradisional, dan hutan yang dibuat dengan mengombinasikan sayur-sayuran hijau dan buah-buahan. Makanan ini dirangkai dengan detail dan dilengkapi pemandangan air, awan, serta langit.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

(ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439257-foto--karya-seni-unik-dari-buah-dan-sayur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger